Jam Tangan Mata-mata


Inilah gadget mata-mata yang keren, jam tangan mata-mata yang dilengkapi dengan kamera (Spy Camera Watch).Jam tangan ini lebih terlihat seperti jam tangan tradisional daripada jam tangan mata-mata. Sangat ideal dengan misi rahasia mu!
Spy.jpg

Spy Camera Watch ini dilengkapi dengan fitur baterai Li-ion yang dapat diisi ulang, dimana kamu bisa mengisi ulang baterai tersebut dengan via USB, memiliki kapasitas 8GB yang memungkinkan kamu untuk menyimpan banyak video hasil mata-mata, bahkan cukup untuk misi mata-mata yang panjang.
Spy2.jpg
Jam tangan ini dapat merekam video dengan format AVI pada resolusi 452 x 277 pada 15 FPS, dan telah dilengkapi dengan microphone untuk memastikan kamu dapat mengambil / merekam pembicaraan rahasia.
Spy3.jpg
Spy Camera Watch ini berukuran 45 x 14 mm, dan hadir dengan sentuhan stainless steel.
Kamu cukup mengeluarkan $99.9 saja untuk mendapatkan Spy Camera Watch ini.

0 komentar:

Posting Komentar

IP
Adsense Indonesia Reviewmu.com adf.ly - shorten links and earn money! lowongan kerja di rumah Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com DreamTemplate - Web Templates Traffic Exchange with 160,000+ members Make Money Online! Earn $1000s Per Month! LinkGrand.com Blog Advertising - Get Paid to Blog Your website value?

My site is worth$5.00 Billion

PERHATIAN ! BOLEH COPY PASTE, TAPI KALAU ANDA TIDAK KEBERATAN MOHON CANTUMKAN SUMBER DENGAN LINKBACK KE BLOG INI.
free counters

SOAL-SOAL CPNS

HARTAKU

GRATIS

TUKAR LINK

IP
 

Kulit2 Kacang & Info Aneh Unik Lucu dan Menarik. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com