Batman menjual Batmobile-nya


pasti tau donk mobil yg sering dipake sama batman yg namanya Batmobile,Percaya atau tidak sekalian klo Batman menjual Batmobilenya?
http://superherouniverse.com/wallpaper/batmobile/movie-batmobile.jpg


ternyata tidak, batmobile yang di jual ini adalah replika batmobile milik seseorang berkebangsaan Swedia yang menghabiskan waktu hingga 20.000 jam dengan biaya 1 juta USD. Chassis batmobile ini di ambil dari mobil Lincoln Continental tahun 1973 dengan mesin bertenaga 700 bhp, pimiliknya membangun batmobile persis seperti aslinya yang di buat oleh Tim Burton.
http://sarge.wheresthebeef.co.uk/Misc/Batmobile(01).jpg
http://www.hot-screensaver.com/wp-myimages/batmobile.jpg
di era tahun 90an yang juga di gunakan pada film Batman (1989) dan Batman Return (1992) yang menggunakan chassis dan mesin dari Chevrolet 500Pada replika batmobile ini dilengkapi dengan Sat-Nav untuk membantu menemukan tempat kejadian perkara, TV Plasma untuk memanggil Alfred melalui video call, serta beberapa camera di setiap sisi replika batmobile.

0 komentar:

Posting Komentar

IP
Adsense Indonesia Reviewmu.com adf.ly - shorten links and earn money! lowongan kerja di rumah Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com DreamTemplate - Web Templates Traffic Exchange with 160,000+ members Make Money Online! Earn $1000s Per Month! LinkGrand.com Blog Advertising - Get Paid to Blog Your website value?

My site is worth$5.00 Billion

PERHATIAN ! BOLEH COPY PASTE, TAPI KALAU ANDA TIDAK KEBERATAN MOHON CANTUMKAN SUMBER DENGAN LINKBACK KE BLOG INI.
free counters

SOAL-SOAL CPNS

HARTAKU

GRATIS

TUKAR LINK

IP
 

Kulit2 Kacang & Info Aneh Unik Lucu dan Menarik. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com